Wednesday, July 6, 2016

oke google saya berada di mana


oke google saya berada di mana

oke google saya berada di mana,sekarang saya berada dimana,peta dimana saya berada sekarang,dimana saya berada saat ini,saya ada dimana,cara menggunakan ok google,oke google oke google,ok google play music,oke google berapa derajat sekarang
Oke Google adalah salalh satu layanan dari google inc dengan cara Mengaktifkan "Ok Google" di Android lebih lengkapnya silahkan ke Bantuan google

Tentunya handphone dan atu smartphone anda harus memiliki dukungan fitur untuk aplikasi ini, jika tidak yah.. ga bisa kale.. hahhahha

Fitur "oke google" ini dapat membantu anda si suatu daerah dimana anda kurang hafal pada daerah tersebut, tinggal aktifkan fitur tesebut,  daan ucapkan "oke google saya berada di mana" maka akan di tunjukan melalui fitur tesbut, mudah bukan?

oke google saya berada di mana

nanti di fitur "oke google" dipaparkan detailnya, anda berada di titik mana, jika sekiranya postingan ini membantu permasalahn anda, silahkan bagikan ke teman, pacar , selingkuhan [upps] dan handai tolan anda..

oke google saya berada di mana

Terimakasih sudah berkunjung ke blog yang tidak seberapa ini, semoga postingan yang berjudul oke google saya berada di mana bisa bermanfaat bagi anda, 

No comments:

Post a Comment

Entri Populer