Saturday, January 30, 2016

Optimasi SEO Onpage Memaksimalkan Kata kunci/ Keywords Pada Isi Postingan


Optimasi SEO Onpage Memaksimalkan Kata kunci/ Keywords Pada Isi Postingan

Mungkin Topik ini sudah ada yang membahas terlebih dahulu, Saya mencoba membagikan uji coba yang saya terapkan pada beberapa blog dan atau website yang saya kelola, ya alhasil signifikan peningkatannya.
apasih yang digunakan?
trik apa yang diterapkan?
mungkin beberapa pertanyaan yang muncul seperti itu.

Optimasi SEO Onpage Memaksimalkan Kata kunci/ Keywords Pada Isi Postingan


Awalnya saya manfaatkan sebuah script yang beredar luas di luar sana (search engine google salah satunya), script tersebut biasa digunakan oleh para media dan atau surat kabar online, dimana untuk menigkatkan CPM, beliau-beliau ini memecah sebuah postingan dalam beberapa halaman.

Nah berawal dari itu ide muncul untuk menempatakan script tersebut pada body postingan (data.post:body), kemudian saya coba merencanakan niche dan membuat blog uji coba untuk menguji "tools sederhana ini", dan alhasil dalam seminggu blog uji coba tersebut sudah nembus 1k UV perday, saya belum mengetahui baik buruknya tools tersebut untuk blog yang di pasang script itu.

jika sohib blogger mau mencobanya silahkan saja, berikut, tahapan-tahapannya; (catatan tidak semua template blogger bisa di sisipkan script ini)

Langkah 1:
Optimasi SEO Onpage Memaksimalkan Kata kunci/ Keywords Pada Isi Postingan

Langkah 2
silahkan sembari melihat gambar dibawah ini,
cari <data:post.body/> dengan menggunakan ctrl+F (yang dikotakin nomer 1)
jika sudah ketemu  (yang dikotakin nomer 2), cari <data:post.body/> yang paling akhir, paste tepat dibawah <data:post.body/> script-nya
(yang dikotakin nomer 3) silahkan isi kata kunci/ keywords sesuai dengan topik/ niche pembahasan pada blog anda.

Optimasi SEO Onpage Memaksimalkan Kata kunci/ Keywords Pada Isi Postingan

Langkah terakhir simpanlah hasil pekerjaan tadi.

Saya berharap semoga trik ini (Optimasi SEO Onpage Memaksimalkan Kata kunci/ Keywords Pada Isi Postingan) aman dari update algoritma, semoga bisa dimanfaatkan sebagaimana mestinya, dan resiko tanggung penumpang.


Ups lupa jika ingin mendapatkan script Optimasi SEO Onpage Memaksimalkan Kata kunci/ Keywords Pada Isi Postingan ala saya, silahkan download, tenang saja gratis kok, paling dikenakan biasa koneksi (quota internet dan listrik saja) :D.


jika ada pertanyaan silahkan langsung saja berkomentar dibawah postingan Optimasi SEO Onpage Memaksimalkan Kata kunci/ Keywords Pada Isi Postingan, semoga bermanfaat dan bisa dimanfaatkan secara bijak.

INFO:

Untuk script ini digunakan hanya untuk semntara.
loh. gimana maksudnya??
begini maksudnya, script ini hanya untuk menarik visitor untuk awal-awal saja, jika dirasa sudah "cukup lumayan naik" lepas/hapus script ini pada template sobat.

jika diteruskan, lumayan fatal dampaknya, bukti di bawah ini:
Berikut SS dari google webmaster tools dan peringatan dari google adsense

dampak script seo onpage ala ismethafizalim pada webmaster tools,Optimasi SEO Onpage Memaksimalkan Kata kunci/ Keywords Pada Isi Postingan

dampak script seo onpage ala ismethafizalim pada adsense,Optimasi SEO Onpage Memaksimalkan Kata kunci/ Keywords Pada Isi Postingan

Mungkin sobat, bertanya, berapa lama script tersebut nempel pada blog kita?
nah ini tergantung dari niche, dari beberapa blog yang saya tempel script tersebut, bervariasi, ada yang seminggu langsung naik traffic-nya, besoknya "tumbang", maklum newbie :D (hahha jadi curhat)

baiklah segitu saja dulu UPDATE INFO untuk Optimasi SEO Onpage Memaksimalkan Kata kunci/ Keywords Pada Isi Postingan

Matur kesuwun, terimakasih, thank you atas kunjungannya.


  1. Apakah itu URL?
  2. Arti Tanda Tanya Pada Blogger
  3. Bagaimana cara mengeposkan gambar?
  4. Bagaimanakah cara menambahkan foto ke profi Blogger?
  5. Bagaimanakah cara menghapus blog?
batas usia masuk sma,batas umur masuk sma,soal ujian ut pgsd,peraturan pemerintah tentang usia anak masuk sd,soal pgsd,peraturan usia masuk sd,batas umur masuk sd 2016,soal ujian ut pgsd semester 9,syarat masuk sd,soal ujian statistika pendidikan pema4210,syarat masuk sekolah dasar negeri 2016,masuk sd umur berapa,nonton video dapat uang,oke google di manakah saya berada,nonton video dapat dollar,batas usia anak masuk sd,dimana saya berada sekarang,soal ujian universitas terbuka pendidikan,soal uas ut pgsd semester 3,soal ujian pgsd semester 2


  1. Cara Praktis Buat Blog
  2. Di manakah judul blog saya ditampilkan?
  3. Mengatur Setelan Blogger
  4. Optimasi SEO Onpage Memaksimalkan Kata kunci/ Keywords Pada Isi Postingan
  5. Saya tidak dapat masuk Akun Google, Apa yang harus saya lakukan?
umur anak masuk sd,soal ut 2016,soal uas pgsd ut,soal ujian ut semester 8,usia ideal anak masuk sekolah dasar,usia ideal anak masuk sd,filosofi semar sunda,kumpulan soal-soal ujian universitas terbuka,usia anak masuk sd tahun 2015,pema4210 statistika pendidikan,usia masuk sd negeri 2016,soal ujian ut 2015,umur anak sma,soal ujian universitas terbuka s1 paud,mkdu4221 pendidikan agama islam,oke google dimanakah saya sekarang,soal ujian ut 2016,peta dimana saya berada,syarat usia masuk sd,filosofi semar gareng petruk bagong,kumpulan soal ut pgsd,dimana saya berada saat ini,syarat umur masuk sd negeri 2016,usia masuk sekolah dasar negeri,waralaba tahu bulat,soal ujian ut


  1. ada berapa dasar html? - New !!
  2. akun blogger anda dinonaktifkan - New !!
  3. nonton iklan dapat uang - New !!
  4. Filosofi Kakang Semar
  5. oke google di manakah saya berada
peraturan pemerintah usia anak masuk sd,oke google di manakah saya berada sekarang,oke google apa yang harus saya lakukan,soal ujian ut non pendas,idik 4007,filosofi semar mesem,soal uas ut 2016,ut pgsd 2016,soal uas ut pengembangan kurikulum dan pembelajaran di sd,google dimanakah saya,soal ujian ut pgsd semester 4,kunci jawaban pkn kelas 12 halaman 126,oke google di manakah saya,usia ideal masuk tk,oke google di manakah aku berada,ok google dimana saya sekarang,oke google sekarang saya ada dimana,soal ujian universitas terbuka,batas usia anak masuk sekolah dasar,soal ujian ut non pendas 2016


  1. Game Tahu Bulat Tumbangkan CoC
  2. Bentuk Perut Sixpack Tanpa Ke Gym
  3. Virus Ebola
  4. Virus Zika
  5. Ada Survey Lagi dari Youtube
masuk sd usia 5 tahun,usia masuk tk 2016,oke google dimana saya berada,soal ujian ut pgsd 2016,ok google dimana saya berada,oke google di manakah,saya oke google,oke google dimana saya saat ini,soal soal ut,syarat umur masuk sd,umur masuk sd 2016,contoh soal tap ut pendas,usia ideal masuk sd,syarat usia masuk sd negeri,soal ujian ut pdgk4106,oke google saya sekarang ada dimana,soal ujian ut pgsd semester 1,oke google sekarang ada


  1. Bentuk Perut Sixpack Tanpa Ke Gym
  2. Gerbong KA Kertajaya Kebakaran - New !!
  3. DEWA ALAM CIREMAI MOVEMENT 19-21 AGUSTUS 2016 MT. Ciremai 3078mdpl - New !!
  4. soal ujian ut pg paud semester 2 - New !!
  5. Soal-soal Ujian UT PGSD Lengkap
dimana,filosofi bagong,di daerah mana saya sekarang,anak 5 tahun masuk sd,peraturan umur anak masuk sd,peraturan usia anak masuk sd,jika maka,arti tanda tanya,semester 9,soal ujian ut pgsd semester 8,batas usia masuk sd,karya ilmiah ut semester 8,di manakah saya berada,usia anak masuk tk,batas umur masuk tk,usia ideal masuk sekolah dasar,soal ujian ut semester 2,contoh soal tap s1 paud,soal uas ut pgsd


  1. soal uas ut pgsd semester 9
  2. soal ujian ut pgsd
  3. soal ujian ut pgsd semester 9 - New !!
  4. soal ujian ut pg paud semester 2 - New !!
  5. Batasan Umur Masuk TK SD SMP dan SMA
oke google di manakah sekarang,soal ujian universitas terbuka semester 2,usia masuk sd negeri,oke google saya ada dimana,oke google saya ada dimana sekarang,dimana saya berada google,oke google dimanakah kita,nonton iklan dapat uang,soal ut pgsd,google di manakah saya berada,soal ujian ut pgsd semester 10,kaligrafi semar mesem,soal ujian pgsd,filosofi semar dalam kebudayaan jawa,usia masuk smp,pengertian tanda tanya,soal ujian ut semester 9,gambar semar png,batas minimal usia anak masuk sd,contoh soal tap ut non pendas


  1. Update terbaru juli 2016 informasi pendidikan - New !!
  2. batas umur masuk sma
  3. batas usia masuk sma - New !!
  4. peraturan usia masuk sekolah dasar
  5. usia masuk sd
oke google di manakah kita sekarang,persyaratan umur masuk sd,usia berapa anak masuk tk,manakah saya berada,syarat masuk sd negeri,syarat masuk sd negeri 2015,aturan usia masuk sd,oke google saya,soal ujian ut pgsd semester 7,ok google dimana sekarang saya berada,filosofi petruk,peraturan masuk sd usia 7 tahun,soal ujian ut semester 2 pgsd,soal uas pendidikan agama islam mkdu4221,sebaiknya anak masuk sd umur berapa,batas umur masuk sd negeri,usia tepat masuk sd,soal ut,soal uas ut pgsd semester 9,syarat masuk sekolah dasar,pgsd ut,oke google di manakah ini


  1. Optimasi SEO Onpage Memaksimalkan Kata kunci/ Keywords Pada Isi Postingan
  2. Soal-soal Ujian UT PGSD Lengkap
  3. soal uas ut pgsd semester 9
  4. soal ujian ut pg paud semester 2 - New !!
  5. soal ujian ut pgsd
  6. soal ujian ut pgsd semester 9 - New !!
  7. Bentuk Perut Sixpack Tanpa Ke Gym
  8. oke google saya berada di mana - New !!
  9. soal uas ut pgsd semester 9
  10. Soal-soal Ujian UT PGSD Lengkap
  11. soal uas ut pgsd semester 9
  12. soal ujian ut pg paud semester 2 - New !!
  13. soal ujian ut pgsd
  14. soal ujian ut pgsd semester 9 - New !!
  15. Ada Survey Lagi dari Youtube
ok google saya ada dimana,syarat masuk sd 2016,ok google saya berada di mana,cara mengaktifkan kembali akun google yang dinonaktifkan,usia masuk sd,anak masuk sd umur berapa,soal ujian ut semester 3,tahu bulat digoreng dadakan mp3,soal ujian pgsd 2016,umur anak tk,masuk sd negeri umur berapa,syarat masuk sd negeri 2016,saya berada di mana,usia masuk sekolah dasar,peraturan usia masuk sekolah dasar

2 comments:

Entri Populer