Friday, August 20, 2010

Saya tidak dapat masuk Akun Google, Apa yang harus saya lakukan?


Saya tidak dapat masuk Akun Google, Apa yang harus saya lakukan?

Hal ini sudah biasa bahkan lumrah, karena manusia tempatnya salah dan lupa, yang setuju tersenyum.. oke kali ini mencoba membahas tentang hal "Saya tidak dapat masuk Akun Google. Apa yang harus saya lakukan?" nah lohh.. apa dong? gimana dong? santai,,, slow.... 
Saya tidak dapat masuk Akun Google, Apa yang harus saya lakukan

tenang jangan panik... 





Anda dapat memulihkan informasi masuk Akun Google Anda dengan mengeklik "Tidak dapat mengakses akun Anda?" pada laman masuk Blogger atau Anda dapat menggunakan laman Bantuan Sandi Akun Google. Perhatikan bahwa nama pengguna akun Google Anda adalah alamat email lengkap yang Anda gunakan untuk membuat akun (mis., namaanda@example.com). Jika Anda dapat masuk ke akun tetapi tidak melihat blog yang sesuai pada Dasbor, sepertinya Anda masuk ke akun yang salah. Pada kasus seperti ini, coba masuk menggunakan semua alamat email Anda, menggunakan formulir Bantuan Sandi bila diperlukan. Harap coba lakukan ini meskipun Anda merasa hanya memiliki satu akun. Kami melihat banyak kasus orang yang secara tidak sengaja membuat akun lain tanpa menyadarinya, jadi memeriksa sendiri hal ini biasanya merupakan cara tercepat untuk mendapatkan blog Anda kembali.

No comments:

Post a Comment

Entri Populer